Tuesday, February 16, 2016

Thomas Townsend Brown " efek Biefeld-Brown "

Fhoto Thomas Townsend BrownThomas Townsend Brown (18 Maret 1905 - 27 Oktober 1985)  Adalah seorang Amerika penemu yang penelitiannya ke dalam efek listrik aneh membuatnya percaya ia telah menemukan hubungan antara medan listrik yang kuat dan gravitasi, jenis efek anti-gravitasi. Untuk sebagian besar hidupnya ia berusaha untuk mengembangkan perangkat berdasarkan ide-idenya, mencoba mempromosikan mereka untuk digunakan oleh industri dan militer. Dia datang dengan nama " efek Biefeld-Brown " untuk fenomena yang telah ditemukan dan disebut bidang studi electrogravitics .

Alih-alih menjadi kekuatan anti-gravitasi, apa Brown diamati secara umum telah dikaitkan dengan electrohydrodynamics , pergerakan partikel bermuatan yang mentransfer momentum mereka untuk mengelilingi partikel netral di udara, juga disebut "drift ionik" atau " angin ion ".

Dalam beberapa tahun terakhir penelitian Brown telah memiliki pengaruh di komunitas peneliti amatir yang membangun " angkat penggerak ion " powered by tegangan tinggi. Masih ada klaim Brown menemukan anti-gravitasi, ide populer dengan Unidentified Flying Object (UFO) masyarakat dan pemijahan banyak teori konspirasi.

Biografi 
Thomas Townsend Brown dilahirkan dalam sebuah keluarga konstruksi kaya di Zanesville, Ohio pada tahun 1905. Orang tuanya adalah Lewis K. dan Mary Townsend Brown. Thomas tertarik elektronik dari anak usia dini dan orangtua kaya nya memanjakan anak kepentingan mereka, membeli dia peralatan eksperimen sendiri. Dia mulai apa yang akan menjadi serangkaian seumur hidup eksperimen dengan fenomena listrik dan mulai menyelidiki apa yang dia pikir adalah fenomena elektro-gravitasi saat masih di sekolah tinggi.

Selama dua tahun pada tahun 1922 dan 1923 Thomas Brown menghadiri Doane Academy, sebuah sekolah persiapan terkait dengan Granville, Ohio 's Universitas Denison , lulus pada bulan Juni 1923. Pada musim gugur 1923 ia memasuki California Institute of Technology . Dia berjuang dengan kurikulum yang dibutuhkan seorang mahasiswa mahasiswa dan untuk membantu Thomas di sekolahnya bekerja orang tuanya mendirikan laboratorium swasta ditetapkan sepenuhnya di rumah keluarga di Pasadena, California. Di sini ia menunjukkan ide-idenya pada listrik dan gravitasi untuk tamu undangan seperti fisikawan dan pemenang Nobel, Dr. Robert A. Millikan . Millikan kepada mahasiswa mahasiswa baru ide-ide yang tidak mungkin dan menyarankan dia untuk menyelesaikan pendidikan tinggi sebelum mencoba untuk mengembangkan teori-teori tersebut. Brown meninggalkan Cal-Tech setelah tahun pertama. Pada tahun 1924 ia menghadiri Universitas Denison , tapi ditinggalkan di sana setelah satu tahun juga.

Pada September 1928 Thomas Townsend Brown menikah Josephine Beale, putri dari Zanesville, Ohio Clifford Beale.

Pada tahun 1930 Brown terdaftar di Angkatan Laut Amerika Serikat sebagai seorang pelaut magang. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, berdasarkan latar belakang dalam penelitian listrik eksperimental, ia diperintahkan untuk melapor ke bertugas di Amerika Serikat Naval Research Laboratory di Anacostia, DC pada 16 Maret 1931. Dia melakukan gulungan ganda peringkat-dan-file pelaut dan seorang asisten peneliti di kapal selam Angkatan Laut S-48 di Angkatan Laut-Princeton gravitasi ekspedisi ke Hindia Barat pada tahun 1932 . pada tahun 1933 ia ditugaskan ke yacht "Caroline" (dipinjamkan ke untuk karya ilmiah oleh Eldridge R. Johnson ) untuk melakukan survei laut dan penelitian di Johnson-Smithsonian Deep Sea Ekspedisi ke Palung Puerto Rico pada tahun 1933. Brown ditugaskan dari Naval Research Laboratory dengan tugas utama sonar dan operator radio dan memiliki sedikit keterlibatan dalam karya ilmiah. Pada tahun 1933 Brown kehilangan pekerjaannya di Naval Research Lab karena Depresi era pemotongan anggaran dan ia bergabung dengan US Naval Reserve.

Brown menemukan pekerjaan selama 30-an sebagai insinyur tanah untuk Darurat Administrasi Bantuan federal dan kemudian sebagai administrator untuk Ohio Sipil Konservasi Corps . Thomas Brown dan Josephine bercerai pada tahun 1937 untuk sementara waktu, menikah kembali pada bulan September 1940. Juga pada tahun 1937 Thomas Brown kembali terdaftar di Angkatan Laut AS.

Pada tahun 1938 Brown dipromosikan menjadi Letnan dan pada tahun 1939 ditugaskan selama beberapa bulan sebagai insinyur bahan untuk kapal terbang Angkatan Laut sedang dibangun di Glenn L. Martin Company di Maryland. Dia terlibat dalam magnetik dan akustik tambang-menyapu penelitian dan pengembangan di bawah Biro Kapal di Washington DC dari Oktober 1940 sampai Maret 1941. Setelah serangan terhadap Pearl Harbor pada 1941 ia dipindahkan ke Armada Atlantik Radar School di Norfolk, Virginia Mei 1942. pada Oktober 1942 Brown diberhentikan dari layanan angkatan laut dengan Brown meminta untuk mengundurkan diri "demi kebaikan layanan angkatan laut untuk menghindari pengadilan oleh Pengadilan Umum Bela diri" dan dengan ujian debit resminya daftar "no comment" untuk alasan mengapa. Setelah 1944 ia bekerja sebagai konsultan Radar ke Lockheed-Vega Aircraft Corporation .

Setelah meninggalkan Lockheed, Brown pindah ke Hawaii di mana dia sementara konsultan ke Pearl pelabuhan Navy Yard karena Panglima menarik Armada Pasifik AS Laksamana Arthur W. Radford di Browns gagasan tentang perangkat Gravitor, meskipun pekerjaan tersebut tampak pada lebih sebagai rasa ingin tahu dari semua jenis perangkat yang bisa diterapkan. Pada tahun 1952 Brown pindah ke Cleveland dengan harapan menjual perangkat Gravitor untuk pembentukan militer tetapi ada sedikit minat di dalamnya. Pada tahun 1955 Brown pergi ke Eropa pertama di Inggris dan kemudian ke Prancis. Dalam uji penelitian untuk perusahaan Perancis, La Société Nationale de Konstruksi Aéronautique Sud Ouest (SNCASO) Brown menunjukkan apa yang dia pikir adalah efek anti-gravitasi di vakum dengan perangkat, tapi semua dana terputus ketika SNCASO digabung dengan SNCASE , memaksa Brown untuk kembali ke Amerika Serikat pada tahun 1956.

Brown terlibat dalam subjek benda terbang tak dikenal (UFO) dan pada tahun 1956 membantu menemukan Komite Penyelidikan Nasional Pada Aerial Fenomena (NICAP) meskipun ia dipaksa keluar sebagai direktur pada tahun 1957 dengan tuduhan bahwa Brown telah menggunakan dana untuk melanjutkan anti sendiri penelitian gravitasi.

Pada tahun 1958 Brown bekerja sebagai penelitian dan pengembangan konsultan untuk Agnew Bahnson ini Whitehall Rand Project, sebuah usaha anti-gravitasi di Bahnson Perusahaan Winston-Salem, North Carolina. Pada tahun yang sama Brown pengaturan sendiri perusahaan anti-gravitasi nya, Rand International Limited. Dia mengajukan beberapa paten tetapi ide-idenya bertemu dengan sedikit keberhasilan. Pada awal 1960-an ia bekerja sebagai seorang ahli fisika untuk Elektrokinetik Inc., dari Bala Cynwyd, Pennsylvania. dan kemudian pergi ke semi-pensiun, yang tinggal di California. Thomas Townsend Brown meninggal pada 22 Oktober 1985.

Anti-gravitasi penelitian
Pada tahun 1921 saat bereksperimen di laboratorium orangtuanya telah mendirikan untuknya saat ia masih di SMA, Brown menemukan efek yang tidak biasa saat bereksperimen dengan tabung Coolidge , jenis X-ray tube vakum dengan dua elektroda asimetris. Menempatkannya pada timbangan dengan tabung elektroda positif menghadap ke atas, ketika kekuasaan itu pada tabung tampak massa menurun. Ketika elektroda tabung itu menghadap ke bawah massa tabung tampak meningkat. Brown yakin bahwa ia telah berhasil mempengaruhi gravitasi elektronik. Di Caltech pada tahun 1923 Brown berusaha meyakinkan instruktur mengenai teori-teorinya melalui mengundang mereka ke laboratorium rumahnya, tetapi mereka menunjukkan sedikit minat. Dia juga mengundang pers dan 26 Mei 1924 edisi Los Angeles Evening Ekspres memuat berita tentang Brown berjudul "Klaim Gravity adalah Push, tidak Pull a." Setelah berhenti Caltech Brown belajar satu tahun di Denison University di mana ia mengklaim bahwa ia melakukan serangkaian percobaan dengan profesor astronomi Paul Alfred Biefeld meskipun hari ini Denison Universitas mengklaim mereka tidak memiliki catatan eksperimen tersebut sedang dilakukan, atau dari setiap hubungan antara Brown dan Biefeld.  Brown akan terus mengklaim Biefeld sebagai mentor dan co-eksperimen, akhirnya memanggil fenomena yang efek Biefeld-Brown . fenomena ini juga diberi nama " Electrogravitics " oleh Brown berdasarkan keyakinannya ini adalah fenomena listrik / gravitasi.

Bekerja di lab rumahnya Brown mengembangkan perangkat listrik yang disebutnya "gravitor" atau "gravitator", yang terdiri dari blok isolasi atau dielectric materi dengan elektroda di kedua ujung. Dia menerima paten Inggris untuk itu pada bulan November 1928. Dalam demonstrasi Brown akan me-mount unit sebagai pendulum, menerapkan daya listrik, menyebabkan unit untuk bergerak dalam satu arah. Pada 1929 Brown diterbitkan "Bagaimana saya Pengendalian Gravity", di Sains dan Penemuan, di mana ia mengklaim perangkat ini menghasilkan kekuatan misterius yang berinteraksi dengan tarikan gravitasi. Dia membayangkan masa depan di mana, jika perangkat itu bisa ditingkatkan, "gravitators Multi-impuls seberat ratusan ton dapat menggerakkan kapal laut masa depan" atau bahkan "fantastis 'ruang mobil'" ke Mars. 

Brown menghabiskan sisa hidupnya bekerja di waktu luang dan kadang-kadang dalam proyek-proyek yang didanai mencoba membuktikan gagasannya tentang Electrogravity. Ia mengusulkan gravitator sebagai sarana penggerak untuk General Motors eksekutif pada tahun 1930 dan sebagai penggerak kapal ketika ia berada di Naval Research Laboratory pada tahun 1932. Setelah Perang Dunia II Brown berusaha untuk mengembangkan dan menjual efek nya "elektrogravitis" sebagai sarana propulsi untuk pesawat dan pesawat ruang angkasa . Brown disempurnakan penemuannya selama bertahun-tahun dan akhirnya datang dengan desain yang terdiri dari pelat logam atau disk dibebankan dengan 25.000 ke 200.000 volt yang akan menghasilkan kekuatan pendorong. Brown menunjukkan aparat bekerja kepada audiens ilmuwan dan pejabat militer di AS, Inggris, dan Perancis. Penelitian di fenomena itu populer di pertengahan 1950-an, pada satu titik Glenn L. Martin Company memasang iklan mencari para ilmuwan yang "tertarik gravitasi", tapi dengan cepat menurun dalam popularitas setelah itu (lihat Amerika Serikat kontrol gravitasi penelitian propulsi ).

Para ilmuwan yang menyaksikan demonstrasi perangkat Brown telah skeptis, dan telah dikaitkan kekuatan motif yang melihat fenomena yang lebih dipahami dengan baik drift ionik atau " angin ion " dari partikel udara, beberapa di antaranya masih tetap bahkan ketika Brown menempatkan perangkat nya dalam ruang vakum.

Legacy
Pada tahun 1979, penulis Charles Berlitz dan ufologist William L. Moore diterbitkan The Philadelphia Experiment: Proyek Gaib, yang konon menjadi faktual tentang Percobaan Philadelphia di mana percobaan Angkatan Laut Amerika Serikat sengaja teleport kapal perang USS Eldridge. Bab 10 dari buku berjudul "Angkatan Bidang Townsend Brown", menceritakan kembali karya awal Brown dan mengklaim dia terlibat dalam percobaan dan menyiratkan electrogravitics Brown adalah penggerak yang digunakan oleh UFO. Electrogravitics juga populer dengan lainnya teori konspirasi dengan klaim bahwa itu powering B-2 Stealth Bomber dan UFO dan bahwa mungkin telah menjadi subjek diklasifikasikan oleh 1957.  Ada klaim lebih lanjut bahwa hal itu dapat digunakan untuk menghasilkan " bebas energi ". 

Penelitian Brown dan "efek Biefeld-Brown" karena telah menjadi sesuatu dari pengejaran populer di seluruh dunia, dengan peneliti amatir mereplikasi percobaan awal dalam bentuk " ion angkat penggerak " powered by tegangan tinggi.

Sumber : Wikipedia.org